Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Semarang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • 3. PSB Farm, khusus untuk hewan peliharaan, ternak sapi, burung, domba, kambing, ayam, itik, ikan, dan lain-lain. Membantu pertumbuhan, mengobati berbagai penyakit yang diderita ternak, menghambat pertumbuhan virus, bakteri dan jamur negatif pada ternak.

3. PSB Farm, khusus untuk hewan peliharaan, ternak sapi, burung, domba, kambing, ayam, itik, ikan, dan lain-lain. Membantu pertumbuhan, mengobati berbagai penyakit yang diderita ternak, menghambat pertumbuhan virus, bakteri dan jamur negatif pada ternak.

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
1084 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail 3. PSB Farm, Khusus Untuk Hewan Peliharaan, Ternak Sapi, Burung, Domba, Kambing, Ayam, Itik, Ikan, Dan Lain-lain. Membantu Pertumbuhan, Mengobati Berbagai Penyakit Yang Diderita Ternak, Menghambat Pertumbuhan Virus, Bakteri Dan Jamur Negatif Pada Ternak.

PSB Farm adalah produk lain dari PSB, yang diproduksi khusus untuk hewan ternak. PSB farm sangat berfungsi bagi ternak, terutama penyakit-penyakit yang menyerang ternak. Kunci keberhasilan bagi peternak agar hasil panen nya maksimal adalah mengenal tingkah laku hewan-hewan ternak. Perubahan-perubahan tingkah laku tersebut merupakan sebuah informasibagi peternak. Ternak yang kepanasan, kedinginan terserang penyakit selalu menunjukkan tanda-tanda kepada pemilik ternak. Namun kewaspadaan peternak terhadap gejala dan tanda-tanda tersebut sering diantisipasi terlambat atau salah memperlakukan hewan ternak. Apalagi peternak pemula yang belum memahami situasi dan kondisi hewan peliharaannya itu. Lalu bagaimana dengan PSB Farm? PSB Farm adalah Formula Super Biotik yang dibuat melalui proses alami tanpa mengandung sedikitpun zat-zat kimiawi, sehingga didapatkan spesies-spesies mikroorganisme ( bakteri atau mikroba) positif yang sangat bermanfaat bagi hewan ternak.Secara umum proses kerja PSB Farm selalu menstabilkan kondisi hewan ternak, artinya ketika hewan ternak stress akibat terserang suatu penyakit maka PSB Farm mengkondisikan ternak kita menjadi tenang ( tidak gelisah) . Akibatnya penyakit pada ternak tidak berkembang, ternak kembali sehat. Kenapa demikian? Yah, karena PSB Farm bisa menstabilkan komunitas bakteri patogen yang bisa menyerang kesehatan ternak. Perlu diketahui bahwa di dalam tubuh semua hewan memiliki bakteri, virus yang bersifat patogen maupun bakteri dan virus positif. Bakteri dan virus patogen dan positif tersebut sangat berguna bagi tubuh hewan.Namun jika bakteri dan virus patogen tersebut memiliki komunitas lebih besar daripada bakteri dan virus positifnya dapat dipastikan hewan tersebut sedang sakit atau mengalami suatu penyakit. PSB Farm berfungsi sebagai penyeimbang ( menstabilkan kembali) bakteri dan virus patogen yang menguasai tubuh hewan ternak. Karena didalam PSB Farm mengandung bakteri – bakteri positif secara umum berfungsi menstabilkan bakteri-bakteri patogen tadi. Memperbaiki sistem metabolisme terhadap fungsi organ utama pada hewan ternak ( paru-paru, jantung, ginjal, sistem reproduksi, hati, pankreas) . Menekan serangan bakteri patogen dan jamur yang menyerang organ utama ternak. Mengurai bahan-bahan kimia pada makanan yang tidak terurai. Meningkatkan daya tahan tubuh, menambah nafsu makan, mempercepat pertumbuhan pada ternak dan memperbaiki sanitasi kandang.
Tampilkan Lebih Banyak